Jumat, 05 Mei 2017

Glucoblock Capsule Ahlinya Diabetes

Selamat datang dan Terimakasih telah mengunjungi website Resmi Agen Green World Indonesia, disini kami menyediakan berbagai macam obat herbal alami yang pastinya aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping. selain itu produk yang kami jual juga telah terbukti, diakui, dan tersebar di 20 Negara serta dikirim langsung dari pusat sehingga bisa terjamin 100% KEASLIANNYA.

Glucoblock Capsule Green World merupakan salah satu obat herbal yang diformulasikan khusus untuk penyakit gula darah / diabetes melitus. Glucoblock Capsule sendiri sudah terbukti ampuh di 20 Negara sebagai obat herbal yang tidak mempunyai efek samping dan juga tidak memiliki ketergantungan sehingga anda tidak harus selamanya mengkonsumsi Glucoblock capsule ini.

Glucoblock Capsule Green World

Glucoblock Capsule Ahlinya Diabetes

Bahan utama yang digunakan Glucoblock Capsule diatas telah diproses dengan menggunakan teknologi modern yang super canggih dengan standar GMP, FDA Amerika yang sudah diakui secara global.baca juga Eye Care Softgel Green World

Kandungan dan Khasiat yang terdapat dalam bahan baku Glucoblock Capsule Green World

Mulberry leaves Extract
Menurut penelititan daun murbei banyak mengandung zat -zat yang bermanfaat untuk kesehatan, diantaranya adalah senyawa 1-deoxynojirimycin (DNJ) yang berfungsi untuk mengobati diabetes.

Ginkgo Biloba Extract
Penelitian menjukan bahwa ginkgo biloba ini dapat meningkatkan metabolisme glukosa dalam serat otot. ekstrak ginkgo biloba ini juga telah terbukti mencegah retinopati diabetes ( salah satu bentuk komplikasi diabetes melitus ) dan juga secara signifikan menunjukan dapat menghambat post-meal kadar gula serta bertindak sebagai agen anti-hiperglikemia  ( kadar gula lebih tinggi dari angka normal ).

Balsam Pear powder
Mengandung zat aktif insulin yaitu glukosida yang merupakan zat alami tamanam ini, berfungsi untuk menurunkan kadar gula dalam darah dan mengurangi tekanan tinggi pada darah serta memberikan nutrisi lengkap yang dibutuhkan tubuh.

Manfaat Glucoblock Capsule Ahlinya Diabetes
Meningkatkan DNA prankeas dan sintesis protein, memulihkan fungsi Prankeas.
nutrisi biologis sel  β di Prankeas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor, memacu Glukosa, menigkatkan  pemanfaatan Glukosa , meningkatkan sintesis Glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung
Meregulasi organ penting tubuh, (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh.
Glucoblock Capsule Green world mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)
Glucoblock Capsule Green World sangat cocok untuk penderita gula darah tinggi dan diabetes kronis yang dimana bagus juga untuk penderita yang sudah mengalami luka sulit mengering akibat diabetes.



Berikut ini adalah kisah nyata dari pengguna obat Glucoblock Capsule Green Word


Testimoni Glucoblock Capsule
Nama: Ibu Nelly
Keluhan: Diabetes Akut (Luka basah dan borok di kaki)
Saya menderita diabetes akut yang sudah mengalami luka basah dan borok di kaki. Alhamdulillah saat ini berangsur-angsur sembuh setelah mengkonsumsi Glucoblock Capsule sebanyak 2 kapsul sebelum sarapan, Chitosan sebanyak 2 kapsul, cordyceps capsule, deep sea fish oil softgel siang dan malam. Selama hampir 2 bulan, dan saat ini luka borok saya sudah mengering dan gula darah normal. Terimakasih Green World.


Testimoni Glucoblock Capsule
Nama: Bapak Asparani
Keluhan: Gula Darah Tinggi (Diabetes)
Saya buruh harian yang mengalami kadar gula dalam darah tinggi dimana saya sering meerasa cepat lelah dan kencing berkali-kali pada malam hari. Lalu istri saya menyarankan saya konsumsi produk-produk Green World, akahirnya saya konsumsi Glucoblock Capsule dan propolis kurang lebih satu bulan saya mengalami perubahan yang besar. setelah saya periksa, Alhamdulillah gula darah saya kembali normal dan saya sangat senang sekali, ternyata Produk Green World memang berkhasiat dan tidak hanya ngomong.

Detail Produk

Produsen               : PT. GREEN WORLD GLOBAL
Nama Produk        : Glucoblock Capsule Green World
Kode Produk         : GLUR
Harga Produk        : Rp.178.000
Isi                           : 30 capsule

CARA PEMESANAN  GLUCOBLOCK CAPSULE GREEN WORLD
Silahkan kirimkan SMS/BBM/WA dengan format seperti di bawah ini:
GLUR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

kirim ke

SMS 0822-1430-0463 / BBM D82A316A / WA 0895-1219-3878

Contoh pemesanan 4 botol

GLUR : 4 : Rahmawati : Jl, M yamin No 34, Kelender Jakarta : 08214578xxx

kirim ke

SMS 0822-1430-0463 / BBM D82A316A / WA 0895-1219-3878
(Ingat! Cantumkan GLUR dalam SMS anda. Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

*Anda tidak perlu khawatir dengan orderan yang kami kirim, karena semua pengiriman stattus nya bisa dilacak melalui website jasa pengiriman online http://www.jne.co.id*
*Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui stattus paket pengiriman* 
*Pastikan anda mencantumkan kode produk GLUR, ini agar mecegah kekeliruan pada saat proses packing barang* 

Layanan konsultasi dan pemesanan :
BBM : D82A316A
SMS  : 0822-1430-0463
WA    : 0895-1219-3878

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di toko kami Agen Resmi Green Word yang melayani ke seluruh Indonesia dan dapatkan produk Herbal yang berkhasiat serta Halal hanya di Agen Resmi Green World Indonesia.
Perlu diingat produk tidak kami jual di Apotik

Glucoblock Capsule Green World

Cara Belanja Di Obat Herbal QNC Jelly Gamat Asli

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon